[Event Report] Avene Beauty Gathering Outlet with JPP Skin Laser Clinic

18.32 Unknown 0 Comments

Halo semuanya! Apa kabar?
Pada post kali ini aku akan berbagi pengalamanku pada event Avene Beauty Gathering with JPP Skin Laser Clinic beberapa minggu lalu!
Jadi, aku mendapat kesempatan dari Indonesia Beauty Blogger untuk menghadiri event ini yang diselenggarakan di Galeries Lafayette - Pacific Place pada 29 Oktober. All thanks to IBB !!

 So, basicly event kali ini adalah beauty gathering dengan talkshow bersama skin expert Dr. Meiny Setiawan, dipl. AAAM selaku head doctor dari JPP Skin Laser Clinic yang akan membahas seputar perawatan laser modern untuk mengatasi masalah acne dan pigmentasi. Begitu aku dapat invitationnya aku langsung tertarik banget! Selain aku penasaran banget sama Avene, aku juga punya masalah dengan jerawat dan bekasnya.
 



Sesampainya disana, dekorasi venue acaranya keren banget!! Matching banget sama dress code kita, orange, dan tentunya matching sama Avene! Setelah acara dibuka oleh MC, para speaker pun memulai sesi talkshow
 

Awalnya, kita semua dijelaskan dari awal apakah itu Acne/Jerawat, bagaimana timbulnya dan bagaimana cara untuk mencegah dan mengobatinya. Di sesi ini aku ngerasa banyak bangeeeet hal yang aku langgar (termasuk suka tidur malam dan makan makanan yang menimbulkan jerawat!), jadinya suka 'nonggol' deh jerawat-jerawat atau face demons ini hahaha but, in the other hand, aku juga tau cara yang baik dan benar untuk mengobati dan mencegahnya. 
  

Dan untuk menghilangkan bekas jerawat dan pigmentasi, tentunya kita dapat mempercayai JPP Skin Clinic. Menurutku JPP Skin Clinic itu merupakan cara perawatan yang efektif banget. Selain itu teknologi dari JPP Skin Clinic itu udah modern banget, mereka menerapkan teknik terkini dari Singapura dengan menggabungkan teknologi laser & sinar terbaru dari Amerika dan Jepang yang akan membantu untuk meremajakan kulit dan juga mengatasi masalah kulit seperti jerawat, pori-pori besar dan pigmentasi. 

Prosedurnya juga lengkap banget mulai dari konsultasi, proses laser dan sinar hingga perawatan. Outlet JPP Skin Clinic juga banyak banget! Sudah tersedia juga di luar Jakarta, seperti di Bandung, Medan, Makassar dan Surabaya.
 

Di sesi talkshow ini, speakers juga menjelaskan secara detil semua tentang Avene. Khususnya Avene Thermal Spring Water. Nah, asal Thermal Spring Water ini terletak di jantung Haut-Languedoc Regional Natural Park yang berada di dalam hutan yang dilindungi. Kandungan alami airnya sangat kaya dan manfaatnya sangat beragam, dengan kandungan mineral yang rendah dan pH yang netral membuat Avene cocok untuk perawatan kulit khususnya untuk menjaga kulit sensitif.
 

 
Dan aku seneng banget bisa adapt produk dari Avene ini, sehingga aku bisa cobain langsung. Avene Thermal Spring Water ini bisa digunakan untuk kemerahan di wajah, sunburn, damage skin bahkan bisa juga untuk menjaga makeup agar tahan lama loh sesuai dengan apa yang dikatakan Aldo Akira, MUA, beliau percaya dan membuktikan sendiri bahwa Avene dapat menjaga makeup kita sehingga lebih tahan lama.

Aku juga sudah coba produk ini lebih dari 1 minggu, dan aku takjub banget produk ini membuat kulitku selalu hydrated, dan bener banget produk ini bisa banget jadi setting spray setelah makeup! Aku dapat merasakan makeupku juga lebih tahan lama loh :D 


Aku juga belajar bahwa kulit berminyak seperti aku ini belum tentu ngga 'kehausan' dan butuh banyak air agar selalu hydrated. Jadi, aku juga mencoba memakai Soothing Moisture Mask dari Avene, yang aku juga dapatkan dan acara ini. Cara pakainya pun juga mudah, cukup aplikasikan di wajah dan leher, setelah itu diamkan 10 menit dan terakir lap sisanya dengan kapas, oh ya! Kita juga dapat mengaplikasikan Avene Thermal Spring Water setelahnya.

Menurutku produk Avene ini juga cocok banget untuk kulitku, bener-bener membuat kulit aku lembab dan pastinya ga kehausan deh. Karena penting banget bagi kita untuk menjaga kulit agar selalu hydrated dan tidak kering.


Di acara Beauty Gathering kemarin kita juga dipersilakan untuk bertanya seputar kulit ke para expert, ada sesi doorprize juga loh! Dan beberapa teman-teman blogger yang beruntung juga berkesempatan untuk mencoba langsung treatment dari JPP Skin Clinic

Walaupun aku engga nyobain langsung, tapi aku bisa lihat sendiri hasil langsungnya, kulit teman-teman yang mencoba treatmentnya terlihat lebih kencang dan lebih cerah! Selain itu mereka juga merasakan tekstur kulit mereka lebih halus dan lembut.
 

Pokoknya Avene Beauty Gathering with JPP Skin Clinic kemarin betul-betul memperluas pengetahuan aku seputar skincare, Avene dan tentunya perawatan JPP Skin Clinic! Aku juga mendapatkan banyak goodies dari Avene dan JPP Skin Clinic yang beberapa aku sudah coba dan sedikit aku review diatas tadi!

Thank you so much Avene dan JPP Skin Clinic!! 
 

Tentunya beauty gathering ini bakal kurang tanpa sesi foto bersama! Here's our group photo and a photo of me and Mr. Aldo Akira!!
 

Once again, thank you Avene, JPP Skin Clinic, Indonesia Beauty Blogger and thank 'you' for reading!!xoxo
 

AVENE INDONESIA



JPP SKIN CLINIC
website | twitter | instagram | facebook


Photos credit to @fxedbert 

0 comments: