[EVENT REVIEW] SARIAYU INSPIRASI GILI LOMBOK LAUNCHING EVENT

01.27 Unknown 3 Comments

Halo semuanya, apa kabar?
Beberapa minggu lalu aku senang banget karena aku mendapatkan kesempatan untuk menghadiri launching event salah satu makeup ternama dari Indonesia, hayoo tebak apa? Ya betul, Sariayu

  
Jujur saja aku penasaran banget dengan produk-produk Sariayu dan kali ini mereka mengeluarkan seri terbarunya yakni Inspirasi Gili Lombok Tren Warna 2017. Nah, pada post kali ini aku akan share pengalamanku di launching eventnya dan review produk-produk Sariayu Inspirasi Gili Lombok!



Launching event Sariayu Inspirasi Gili Lombok diselenggarakan di LEON pada tanggal 25 Februari lalu, serunya ada makeup code loh hahaha Makeup codenya adalah no-makeup makeup! Karena disana kita akan mencoba langsung produk-produk Sariayu Inspirasi Gili Lombok!


Acara dimulai dengan penampilan Petra Sihombing dan dilanjutkan dengan sambutan serta pembahasan tagline #AkuCantikIndonesia dengan beberapa beauty influencer. Kemudian dilanjutkan dengan penjelasan mengenai Sariayu Inspirasi Gili Lombok dan Tren Warna 2017. Oh ya, produk yang diluncurkan ada banyak banget macemnya loh, ada 6 liquid lipstick masing-masing matte dan glossy, 12 warna liquid eyeshadow (liquid eyeshadow pertama di Indonesia loh!), 8 warna eyeshadow powder, two way cake dan 15 warna lipstick.





Terlebih lagi, Sariayu Inspirasi Gili Lombok kali ini diperkaya dengan ekstrak tanaman flamboyan yang memiliki antioksidan dan anti-inflamasi yang dapat membantu merawat kulit, amethyst powder yang mampu mengaktifkan serta meningkatkan warna kulit dan vitamin E yang dapat melindungi kulit dari iritasi serta tabir surya yang dapat membantu melindungi kulit dari sinar UV.



Acara dilanjutkan dengan makan siang, setelah itu semuanya langsung sibuk nyobain produk-produk dari Sariayu Inspirasi Gili LombokMenurutku produk Sariayu Inspirasi Gili Lombok ini inovatif banget dan cocok untuk wanita Indonesia. Aku langsung jatuh cinta sama liquid lipsticknya!

Kemudian, acara dilanjutkan dengan demo makeup bersama IniVindy dan Harumi. Setelah itu ada juga pengumuman Best Makeup dan Dress. Congrats for all of the winner!



Kiranya seperti inilah Sariayu Inspirasi Gili Lombok launching event! Overall, aku puas banget dengan acaranya dari venue dan kontennya, thank you Sariayu for having me!! Selanjutnya ayo lanjut ke review produk-produk Sariayu Inspirasi Gili Lombok!


Seperti yang aku jelaskan diatas, Sariayu Inspirasi Gili Lombok terdiri dari 6 liquid lipstick masing-masing matte dan glossy, 12 warna liquid eyeshadow, 8 warna eyeshadow powder, two way cake powder dan 15 warna lipstick



Untuk liquid lipstick, warna-warnanya cantik banget! Favoritku GL-03, kalau kalian? hehe berikut swatches-nya!

Atas- Bawah GL 06, 04 dan 01
Atas- Bawah GL 05, 03 dan 02

Aku suka banget liquid lipstick ini karena selain mempunyai fungsi 2in1, yakni glossy dan matte, liquid lipstick ini tahan lama juga. Setelah makan/minum pun masih okay >o< tekstur produk ini juga bagus, tekstur mattenya halus dan ringan dan yang glossy pun engga lengket sama sekali! Pokoknya aku suka banget sama produk deh, praktis banget! 




Nah, menurutku produk paling unik dari Sariayu Inspirasi Gili Lombok ini adalah liquid eyeshadownya. Aku belum pernah sebelumnya memakai liquid eyeshadow, dan aku sempat berpikir kalau hasilnya mungkin bakal messy banget, soalnya aku ga jago pakai eyeshadow hehe ternyata engga loh, aku ngga nyangka kalau tekstur dari produk ini soft banget, gampang di-blend dan warnanya lumayan pigmented! Berikut swatchesnya ya :D

Atas : (ki-ka) GL02, 01 dan 03. Bawah : (ki-ka) GL 06, 05 dan 04

Warnanya cantik-cantik kan? Pokoknya kalian jangan khawatir, ternyata memakai liquid eyeshow mudah kok! Semoga kedepannya aku juga makin jago pakai eyeshow :p




Selain liquid eyeshadow, Sariayu juga mengeluarkan 8 warna eyeshadow powder. Berikut adalah swatches beberapa warnanya!


Tekstur dari eyeshadow ini lumayan bagus menurutku, tidak begitu banyak fall-outs juga. Warnanya wearable dan dapat disesuaikan, dari natural hingga ke warna gelap untuk smokey looks.


Selanjutnya, aku juga mendapatkan two-way cake powder terbaru dari Sariayu. Produk ini terdiri dari 3 shades yaitu Light, Medium dan Dark. Untuk shades yang aku dapatkan adalah 01 LightAku suka banget sama packaging produk ini, cantik banget yaa!

Tekstur two-way cake powder ini lembut banget, aku suka hasilnya yang matte dan covaragenya yang buildable. Two-way cake powder ini juga dilengkapi dengan SPF 15 loh, yang mana fungsinya adalah membantu melindungi kulit wajah dari sinar UV.


Terakhir adalah lipstick terbaru dari Sariayu dengan 15 shades warna. Shades yang aku dapatkan adalah 01 Apokayan 1 dan 02 Marunda 3. Tekstur dari lipstick ini lembut dan hasilnya glossy. Aku suka banget sama kedua shades ini, shades Apokayan wearable banget untuk sehari-hari karena natural sedangkan shades merah Marunda cantik banget untuk dipakai untuk occasion tertentu. Berikut swatchesnya ya!

ki-ka Apokayan dan Marunda

Yaay! Kiranya seperti inilah produk-produk terbaru dari Sariayu Inspirasi Gili Lombok! Overall, aku suka banget dengan produk-produk Sariayu ini, terutama liquid lipsticknya! Makin bangga deh dengan makeup-line Indonesia :) Akhir kata, terima kasih sekali lagi kepada Sariayu yang sudah mengudang dan memberikan aku kesempatan untuk mencoba Sariayu Inspirasi Gili Lombok ini!
See you guys next event!


That's all for today's post!

Thank you for reading,
xoxo

3 komentar:

  1. What a wonderful cosmetics!Lovely photos ❀

    Do you wanna follow each other via GFC or Bloglovin? Lemme know ♥
    * Blog de la Licorne *

    BalasHapus
  2. warna lipstiknya aku suka, sangat natural sekali..

    BalasHapus