[Sponsored Review] BIORE - White Scrub Body Foam

01.02 Unknown 0 Comments

Halo semua! Apa kabar?
Gimana long weekendsnya? Pastinya seru banget dong! Long weekends kali ini aku cukup banyak berada di luar rumah dan travelling, jujur saja sekarang masih ngga bisa menerima kenyataan untuk kembali ke realita hahaha!

Berbicara tentang liburan dan travelling, pastinya banyak kegiatan yang dilakukan di luar rumah / outdoor kan? Biasanya aku merasa kulitku lebih kering dan kusam karena terkena sinar matahari yang berlebih. Oleh karena itu menurutku merawat kulit juga harus lebih ekstra disaat seperti ini. 


But, worry no more! Beberapa hari yang lalu aku mendapatkan hampers dari Biore, aku senang banget begitu mendapatkan hampers ini karena aku memang benar-benar butuh! 


Biore mengirimkan aku produk terbarunya yang merupakan salah satu varian dari Skin Caring Body Foam, yaitu White Scrub Body Foam. Sabun mandi foam ini mengandung scrub halus yang dapat mebantu mencerahkan kulit dengan mengangkat sel-sel kulit mati, serta Vitamin E dan Green Tea Extract yang dapat menjaga kelembaban kulit. 

Selain itu di dalam hampers dari Biore juga terdapat handuk kecil dan pouch yang cocok banget untuk dibawa travelling! Terima kasih banyak Biore


 Oh ya, kalian engga usah khawatir, karena Biore White Scrub Body Foam ini sama sekali engga bikin kulit kering. Scrub yang terkandung dalam produk ini gentle banget dikulit, selain itu busa/foam yang dihasilkan banyak dan lembuuut banget! 

So far, aku suka banget pakai body foam dari Biore ini, produk ini recommended banget untuk kalian yang mencari sabun cair + scrub (jadi praktis banget kan? hehe). 


Sekali lagi, thank you so much Biore
and thanks for reading!
xoxo



Biore Indonesia

0 comments: