[Event & Review] Veet Sensitive Touch Electric Trimmer

12.33 Unknown 0 Comments

Halo semua! Pada hari Senin tanggal 23 Oktober lalu, aku diundang oleh Beauty Journal SOCIOLLA untuk mengikuti acara Mastering Hollywood And Korean Brows bersama VEET.

Pada acara ini VEET juga memperkenalkan produk terbarunya yaitu VEET Sensitive Touch Electric Trimmer. Ga hanya itu, kita semua juga bisa nyobain langsung electric trimmernya dengan bantuan BA VEET untuk mendapat alis ala korea atau hollywood!



Menurutku, memang betul alis itu merupakan salah satu bagian terpenting karena alis itu ibarat bingkai wajah kita, jadi bagaimana bentuknya pun akan mempengaruhi wajah kita. Kalau ditanya seperti apa alisku, hm, alisku sudah lumayan tebal dari sananya hahaha sedikit berantakan dan relatif panjang, jadi ga jarang aku merapihkan alisku setiap minggu.

Pada event kemarin, Rachel Goddard dan Julie Estelle hadir sebagai bintang tamu loh! Keduanya saling berbagi pengalaman tentang alis dan pengalaman-pengalaman mereka dalam merapihkan alisnya. Seru banget pokoknya karena ga sedikit pengalaman unik yang dialami oleh mereka dan semua peserta acara. Hayo siapa yang pernah ngerapihin alis pakai cukuran ketek?? Hahaha.



Setelah sesi sharing bersama Julie Estelle dan Rachel Goddard, Makeup Artist Ryan Ogilvy juga hadir untuk memberikan kita semua makeup demo Korean & Hollywood Eyebrow looks.

Dimulai dengan korean eyebrow looks, Kak Ryan menggunakan VEET Electric Trimmer untuk merapihkan alis model agar terlihat rapih dan natural. Kunci dari looks ini adalah alis yang natural, tidak ber-arch seperti hollywood looks sehingga model terlihat lebih muda. Aku suka banget dengan korean eyebrow looks, karena alisku bentuknya sudah lurus natural, ga begitu susah bagiku untuk membuat alis ala korea yang cenderung berbentuk lurus, lebih tebal dan natural. Sedangkan, Hollywood Eyebrow looks pastinya lebih ber-arch sehingga membuat wajah lebih terlihat bold.



Kak Ryan juga memberikan kami semua banyak tips & tricks makeup selama acara berlangsung, pokoknya seru banget dan aku jadi punya banyak pengetahuan baru. Nah, seperti yang sudah aku bilang tadi, aku sudah mencoba langsung VEET Electric Trimmer dengan bantuan BAnya pada saat acara, makin ga sabar buat coba langsung sendiri dirumah deh!



Jujur aja, aku belum pernah sebelumnya menggunakan electric trimmer untuk merapihkan alis. Aku selalu menggunakan cukuran alis kecil yang dapat dibeli di supermarket atau beauty supplies store. Hmm selama memakainya pun ngga jarang kadang terasa sakit dan suka ga rapih (ini sih emang aku ga jago hehe) dan aku ga pernah mencabut alis memakai pinset karena udah jiper banget sama sakitnya hahaha.



Pas aku nyobain sendiri VEET Electric Trimmer di acara kemarin, ternyata ga sakit sama sekali. Awalnya aku kira, wah ini sih mbak BAnya yang jago, tapi pas aku coba sendiri dirumah, VEET Electric Trimmer ini gampang banget dipakai, beneran ngga sakit dan hemat waktu banget.

Dan ga hanya untuk alis, VEET Electric Trimmer ini bisa dipakai untuk daerah lainnya seperti sideburns, upper lip and chin, underarm maupun bikini line. Di dalam kemasannya, terdapat 2 jenis pilihan trimmer, 1 trimmer besar untuk area yang lebih luas, dan 1 lagi trimmer kecil dengan 2 sisi berbeda untuk daerah yang lebih kecil.



Selain itu, di dalam kemasan VEET Electric Trimmer juga terdapat 2 detachable comb, brush untuk membersihkan, trimmer cap, baterai dan travel bag serut kecil untuk membawa trimmer ini kemana-mana. Tak lupa di dalamnya juga terdapat instructions notes untuk cara penggunaan dan cara membersihkannya.

Overall, menurut aku VEET Electric Trimmer ini sudah pasti akan aku sering pakai terus, karena hemat waktu, gampang banget buat dipakai dan tentunya sakit sama sekali. Untuk harga, menurutku cukup reasonable untuk sebuah produk inovatif, yaitu sekitar IDR 390.000, dan setauku dapat dibeli di Watson dan beberapa website e-commerce.



Kiranya, sekian yang bisa aku share pada post kali ini. Oh ya, jangan lupa juga gunakan discount code aku SBNLAWZX untuk potongan harga IDR 50.000 dengan minimal pembelanjaan IDR 250.000 di sociolla.com ya!




Thanks for reading!
xoxo

0 comments: