[Event & Review] Purbasari Meet Your True Matte

14.26 Unknown 1 Comments

Halo semuanya! Apa kabar?
Jadi, pada tanggal 15 November lalu, aku diundang oleh Beauty Journal Sociolla dan Purbasari untuk menghadiri acara “Meet Your True Matte” di Kembang Kencur yang ternyata deket banget sama rumah aku! Hahaha

Sebelumnya aku belum pernah mencoba produk dari Purbasari kecuali lipstick legendaris yang kayanya hampir semua cewe punya deh! Disana aku baru pertama kali nyobain langsung produk-produk Purbasari lainnya, seperti lip cream terbarunya, two-way cake dan compact powdernya.



Di acara Purbasari “Meet Your True Matte” kemarin juga dihadiri oleh Linda Kayhz loh dan disana kami semua berdiskusi tentang banyak hal seputar beauty, dari produk-produk makeup wajib yang dipakai sehari-hari, produk Purbasari favorit kita sampai sneak peak produk-produk terbaru dari Purbasari yang akan dilaunch.


Ngga hanya diskusi, pada acara kemarin kami juga dibagi menjadi 3 kelompok untuk mengikuti challenge ! Jadi, dalam satu grup akan ada 1 orang yang menjadi model, dan kami semua ditugaskan untuk mendatangi 3 pos, setiap posnya kita akan diberikan tutorial dan harus mencontoh tutorial yang diberikan tersebut ke model.


 Seperti di pos yang pertama kelompok aku datangi yaitu pos yang memberikan kami tutorial makeup mata yang natural, dari alis, eyeshadow, hingga eyeliner, begitu pula pos berikutnya yang memberikan tutorial berbeda yaitu tutorial base makeup dan tutorial lip makeup. Bagian yang serunya adalah kelompok yang dapat mendandani model dengan makeup paling sesuai dengan tutorial yang diberikan, akan mendapatkan hadiah! Walaupun kelompok aku engga menang, tapi aku senang banget!


Eits, ada lagi yang lebih seru! Beauty Journal dan Purbasari juga memberikan goodie bag yang berisi berbagai macam produk purbasari, yay! Akhirnya aku bisa nyobain semuanya nih! Aku akan mereview sedikit yaaa!



Produk pertama yang aku ga sabar buat coba yaitu Purbasari Alas Bedak alias foundationnya! Shades yang aku dapat yaitu Natural dan Kuning Langsat. Selain packagingnya yang mungil, setelah aku coba swatch, tekstur foundation ini ringan banget. Hasilnya natural banget dan buildable,coveragenya light-medium cocok banget buat sehari-hari.


Natural - Kuning Langsat

Untuk produk base makeup, selain foundation, aku juga mendapatkan two-way cake dan compact powder. Purbasari Oil Control Matte Powder merupakan rangkaian dari Hydra Series, packagingnya simple dan travel friendly banget. Hasilnya juga natural tetapi karena T-zone aku berminyak banget, staying power compact powder ini so so aja di aku. Still, compact powder ini lumayan banget untuk touch up.


 Sedangkan two-way cake yang aku dapat adalah Purbasari Daily Series Triple Action Two-Way Cake, nah, bedanya dengan compact powder, coverage two-way cake ini lebih tinggi. Two-way cake ini cocok banget untuk kalian yang ngga suka repot-repot makeup tiap hari, cukup pakai two-way cake aja untuk base makeup yang natural dan praktis.


Untuk eye makeup products, aku mendapat 2 eyeshadow, 2 eyebrow pencil dan 1 eyeliner pencil. Hasil swatchnya seperti ini, dan aku suka banget eyeliner pencilnya, pigmented banget!


Eyebrow pencils - Eyeliner

 Untuk eyeshadownya, warna yang aku dapat walaupun mirip-mirip tapi oke banget untuk makeup sehari-hari.



2 produk terakir yang aku dapatkan pasti kalian sudah tau deh, yap, Purbasari Hi-Matte Lip Cream dan tentunya Purbasari Color Matte Lipstick. Sebelumnya aku udah pernah nyobain Matte Lipsticknya, menurut aku lipstick ini selain affordable, pigmentasinya oke banget dan tahan lama! 


92 - 94 - 91

Kalau Purbasari Hi-Matte Lip Cream ini termasuk produk baru dari Purbasari, dan aku baru nyobain pas di event kemarin. So far, aku suka banget sama Purbasari Hi-Matte Lip Cream ini, shades favorit aku no 02 Azalea, cantik banget warnanya!!


Azalea - 

Sekian dulu untuk post kali ini ya, oh ya jangan lupa kepoin terus Instagram Purbasari dan websitenya biar update tentang semua produk produknya hehe :D



Thanks for reading!
xoxo

1 komentar: