Klink Hang Lekiu - Pancarkan Pesona Cantik Sehatmu

12.27 Unknown 0 Comments

Halo semua! Apa kabar?
Jadi, beberapa minggu lalu tepatnya tanggal 4 Desember, aku mendapat undangan dari temanku Jesslyne untuk hadir ke Sharing Moment Love Your Skin bersama Klinik Hang Lekiu.


Disana, selain sharing mengenai jenis-jenis kulit, permasalahan kulit dan penanganannya, kita semua bersama-sama tour di Klinik Hang Lekiu juga mendapatkan free skin check dan treatment. Penasaran kan tentang Klink Hang Lekiu ini? Simak baik-baik yaa!



Klink Hang Lekiu terletak di Jalan Hang Lekiu III/10 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Ga jauh-jauh banget dari rumah aku sih hehe Tempatnya strategis banget dekat Senayan City Mall juga, tapiiii treatment disini dijamin affordable!  

Nah, Klink Hang Lekiu itu ternyata juga sebuah klink kesehatan yang sudah berdiri dari tahun 2005, lalu di tahun 2014 Klink Hang Lekiu menambahkan fokus yang tidak hanya pada kesehatan tetapi juga pada kecantikan. Layanan yang tersedia di Klinik Hang Lekiu juga bermacam-macam banget seperti poli nutrisi, akupuntur, perawatan wajah dan tubuh, perawatan gigi serta hipnoterapi.



Setelah aku skin check, aku baru tahu nih kalau ternyata kulitku cukup kering dan cukup dehidrasi huhuhu dan pada saat itu aku juga lagi breakouts karna PMS, jadinya di sekitar jawline aku beruntusan dan berjerawat di pipi. Akhirnya, dokter Hartinia yang melakukan skin check pada kulitku, menganjurkan aku untuk facial acne treatment dan IPL Rejuvenation


Ruang treatment Klinik Hang Lekiu dalamnya nyaman banget, selain disediakan kimono, kita disediakan juga selimut yang comfy dan welcome drink teh sereh yang merupakan trademark dari Klinik Hang lekiu. Kalo kata Jesslyne nih, tangan therapist di Klink Hang Lekiu itu halus banget, didukung dengan ruang treatment yang nyaman bener-bener bikin relax dan kepingin bobo hahaha Setelah treatmentnya, aku merasa kulitku jauh lebih kencang dan lebih cerah. Sampai-sampai mbak Taris ngira aku masih memakai foundation hahaha

Bare skin! Breakouts di pipi + jawline


Di tengah-tengah facial, ada 1 jerawatku yang lagi radang banget, akhirnya cus disuntik untuk ngeredain radangnya dan besoknya jerawatku langsung kempes hehehe sekarang tinggal bekasnya sedikiiiit!

Ini dia nih masker yang pas dipakai pasti langsung kepingin bobo!

Oh ya, selain itu, Klink Hang Lekiu juga mempunyai rangkaian skin care yaitu, KHL Skin Brightener Series dengan 7 active whitening complex, yakni Saururus Chinesis Extract, Arbutin, Tranexamic Acid, Sophora Root Extract, Licorice Extract, Glutathione dan Niacinamide. Rangkaian skin care dari Klinik Hang Lekiu ini dapat membantu melembabkan, mencerahkan dan menutrisi kulit, tentunya produk ini mempunyai izin BPOM, alami, bebas paraben dan bebas merkuri.


Rangkaian produk mereka terdiri dari facial wash, face toner, face serum, day & night cream serta moisturizing cream. Klinik Hang Lekiu juga memberikan rangkaian skincarenya untukku. So far, aku suka banget memakai facial wash dan serumnya! Pstt, rangkaian skin care KHL juga sangat terjangkau loh, harganya sekitar IDR 70.000 – 150.000 saja :D

Nah, bagi kalian yang tertarik dengan treatment Klink Hang Lekiu, cek info dibawah ini ya!




Jl. Hang Lekiu III No.10, Kebayoran Baru, Jakarta.
Ph: +62 (21) 720 8152, 739 9301 

0 comments: