Bebas Jerawat dengan H2 Health & Happiness Pure Skin !

17.38 Unknown 0 Comments

Hai semua!
Pada post kali ini aku akan cerita-cerita tentang masalah kulit yang aku alami dan aku juga bakal kasih tahu ke kalian bagaimana cara aku mengatasinya. Oh ya, tentunya aku juga akan sharing tentang sebuah produk yang sedang aku coba semenjak bulan lalu nih. Penasaran kan? Langsung aja yuk!


Jadi, bagi kalian yang belum tahu, semenjak SMA kelas 3, kulit wajahku mulai breakouts dan berjerawat. Jerawat yang muncul semakin parah ketika aku masuk kuliah, aku sempat beganti-ganti dokter dan skincare hingga aku menemukan skincare yang cocok dan rajin menggunakannya.

Bila dibandingan dengan sekarang, kondisi kulitku sudah jauh lebih baik, hanya saja masih acne prone. Baru saat ini aku sadar bahwa ternyata menggunakan skincare saja itu ngga cukup, agar lebih optimal tentunya kita butuh suplemen untuk kulit agar membantu menjaga kesehatan kulit dari dalam tubuh.


Nah, saat ini aku juga sedang mengkonsumsi suplemen kulit, yakni H2 Pure Skin dari H2 Health & Happiness! Basically, H2 Pure Skin dari H2 Health & Happiness dapat membatntu menjaga kesehatan kulit dan sangat cocok untuk kulit berminyak dan berjerawat. Kenapa? Karena H2 Pure Skin dari H2 Health & Happiness mengandung Astaxanthin, yaitu anti-oksidan yang dapat menjaga elastisitas kulit, engga hanya itu H2 Pure Skin dari H2 Health & Happiness juga membantu mengurangi peradangan jerawat.


Apa saja sih kandungan yang terdapat di dalam H2 Pure Skin dari H2 Health & Happiness? Selain Astaxanthin, H2 Pure Skin dari H2 Health & Happiness juga mengandung Oligomeric Proanthocyanidin Complex Grape Seed, Horsetail, Vitamin C & E, A serta Zinc.


Suplemen H2 Pure Skin dari H2 Health & Happiness berisi 30 kaplet dan setiap harinya dapat dikonsumsi sebanyak 1-2 kaplet, aku pribadi mengkonsumsinya 1x sehari di pagi hari setelah makan pagi. Satu hal yang aku sukai dari H2 Pure Skin dari H2 Health & Happiness ini adalah tekstur kapletnya hahaha kenapa? Karena menurut aku kapletnya gampang ditelan, selain itu ukurannya tidak terlalu besar untuk sebuah kaplet, soalnya aku ini suka takut-takut apabila mengkonsumsi kaplet hehe :p


Sampai saat ini aku sudah mengkonsumsi H2 Pure Skin dari H2 Health & Happiness selama 1 bulan, dan berikut adalah foto before-after kondisi kulit wajahku.


Hal-hal yang dapat aku rasakan selama dan sesudah 1 bulan mengkonsumsi suplemen ini adalah kulitku terasa lebih halus, dan aku juga dapat merasakan jerawat yang muncul saat PMS lebih cepat sembuh dan tidak begitu meradang.


Final thoughts, apakah aku merekomendasikan H2 Pure Skin dari H2 Health & Happiness? Ya! Bagi kalian yang mencari suplemen tambahan untuk kesehatan kulit dan apabila kalian mempunyai wajah berminyak / acne prone, tentunya suplemen ini cocok untuk kalian.


H2 Pure Skin dari H2 Health & Happiness dapat kalian beli dengan harga IDR 240.000 di drugstore terdekat dan disini. Untuk info lebih lanjut terkait dengan H2 Pure Skin dari H2 Health & Happiness, kalian bisa langsung kepoin link-link dibawah ini ya! hehe 





H2 Health & Happiness






Thanks for reading!

xoxo

0 comments: