Discovering Korean Beauty Brands from ELSYOUNG

22.15 Unknown 2 Comments

Hai semuanya!!
Disini siapa penggemar berat kosmetik dan skincare Korea? I know I do!
Pada post kali ini aku akan share review aku untuk beberapa produk makeup dan skincare korea yang aku dapatkan dari ELSYOUNG. Jujur aja, aku belum pernah nih mencoba kedua brand asal korea ini, hmm penasaran kan? Yuk simak reviewnya!

Produk makeup dan skincare yang akan aku review kali ini berasal dari brand Petitfee dan Koelf, kalian sudah pernah coba belum? Produk-produknya adalah Petitfee Oil Blossom Lip Mask, Petitfee Silk Amino Serum Mask, Petitfee Gold & Snail Hydrogel Mask Pack, Koelf Brow Gel Tint (Grey Brown), Koelf Pearl Shea Butter Hydro Gel Mask Pack dan Koelf Deep Scalp Puriying Swab. Nah, aku akan membagi review ini menjadi 2 post, pada post kali ini aku akan membahas 3 produk dahulu ya! Aku bahas satu-satu yaa!


Petitfee Oil Blossom Lip Mask



Aku paling penasaran nih sama produk ini, selain aku belum pernah mencoba brand Petitfee sebelumnya, aku pun juga belum pernah menggunakan perawatan lip mask hahaha Basically, lip mask ini dapat digunakan sebelum tidur dan dibiarkan sampai keesokan harinya, gunanya adalah menjaga kelembaban bibir agar sehat dan tidak kering. Keunggulan dari Petitfee Oil Blossom Lip Mask ini adalah ia menggandung Camelia Seed Oil dan Vitamin E.



Packaging Petitfee Oil Blossom Lip Mask ini cute banget! Mungil, jadinya travel friendly, selain itu di dalam jarnya juga terdapat penutup serta spatula supaya lebih higenis. Menurutku, tekstur dari produk ini ringan dan lembut banget, setelah aku aplikasikan secara merata, bibirku terasa lembab banget dan most importantly ngga lengket. Oh ya, wangi lip mask ini juga ngga menyengat dan engga mengganggu.




Semenjak mencoba memakai lip mask, aku jadi sadar bahwa aku harus menjaga kelembaban bibirku lebih rajin lagi, pastinya kita semua engga mau dong punya bibir kering, apalagi aku yang suka banget memakai matte lipstickSo far, aku suka banget sama Petitfee Oil Blossom Lip Mask ini karena produk ini membantu banget dalam melembabkan bibirku bahkan keesokan paginya lip mask ini masih stay di bibirku dan bener-bener bikin bibir aku lembut. Lastly, aku rekomen banget produk ini buat kalian yang sedang mencari lip mask!

Petitfee Silk Amino Serum Mask



Udah lama banget nih aku belum membahas mask sheet, sampai-sampai aku lupa kapan terakhir kali aku ngepost mask sheet di blog aku ini. Aku akhir-akhir ini memang jarang memakai sheet mask, dan kebetulan banget nih aku punya 3 sheet mask yang bisa aku cobain. 

Petitfee Silk Amino Serum Mask ini merupakan masker untuk anti-wrinkle dan membantu kulit agar terlihat glowy. Bahan-bahan yang terkandung di dalamnya adalah Silk Amino Essence yang dapat membantu kulit agar tetap glowy, dan Vegetable Worms Extracts yang dapat membantu mengencangkan kulit.

Tekstur dari sheet mask ini lembut banget (paling lembut dari semua mask sheet yang pernah aku coba), essence di dalam kemasan maskernya juga berlimpah banget. Nah, yang paling aku suka adalah hasil dari pemakaian mask sheet ini moisturizing banget loh! Aku memakai mask sheet ini sebelum tidur, aku biarkan sekitar 20 menit, setelah aku dibilas aku langsung tidur, dan keesokan paginya aku masih bisa ngerasa kulitku masih moist banget, senaang!




Petitfee Gold & Snail Hydrogel Mask Pack

Satu produk lagi dari Petitfee nih! First impression untuk Petitfee Gold & Snail Hydro Mask ini adalah packagingnya yang lebih besar dan tebal dari mask sheet pada umumnya. Selain itu masker ini menarik banget karena mengandung ekstrak gold dan snail yang dapat membantu melembabkan, menjaga elastisitas dan mengencangkan kulit.



Untuk pemakaiannya, dianjurkan untuk mencuci muka dan menggunakan toner terlebih dahulu sebelum meggunakan Petitfee Gold & Snail Hydrogel Mask Pack ini, aplikasikan masker lalu diamkan selama 30-40 menit dan setelah itu kalian dapat melanjutkan skincare dengan menggunakan moisturizer. Tekstur dari mask pack ini seperti jelly, cukup licin dan rentan sobek apabila tidak hati-hati (apalagi kalau kuku kalian panjang, ngeri banget sobek)




Nah, hydrogel mask pack seperti ini dipercaya dapat lebih melembabkan dan menutrisi kulit dibandingkan mask sheet biasa. Seperti yang dapat kalian lihat dibawah, mask pack ini terbagi atas 2 bagian agar lebih muda dipakai, jujur aku agak kesusahan saat pertama kali memakai mask pack ini.


Tetapi sesuai dengan deskripsi produknya, Petitfee Gold & Snail Hygrogel Mask Pack ini memang moist banget dan hasil yang aku rasakan setelah menggunakan masker ini adalah kulitku terasa mengencang hingga keesokan paginya (aku memakainya sebelum tidur). Jadi, apabila kalian suka memakai masker dengan tipe hydrogel seperti ini, aku rasa Petitfee Gold & Snail Hydrogel Mask Pack ini cocok untuk kalian, terlebih lagi efek skin firmingnya yang terasa langsung!


Nah! Untuk 3 produk selanjutnya, stay tuned terus yaa!
Kiranya sekian dulu untuk post kali ini, semoga membantu :D



ELSYOUNG
Website | Instagram


Petitfee & Koelf 
Instagram




Thanks for reading!
xoxo

2 komentar: